Home » Teknologi » Ada iPhone Murah? Ini Deretan Apple yang Rilis Tahun Depan

Ada iPhone Murah? Ini Deretan Apple yang Rilis Tahun Depan

KEPRITERKINI.COM – Sepanjang tahun 2021, Apple disibukkan dengan peluncuran iPhone 13, Mac dengan chip Silicon, dan masih banyak lagi. Mengingat tahun 2021 akan ditutup sebentar lagi, Apple tidak akan meluncurkan produk lagi tahun ini tapi mereka sudah menyiapkan banyak kejutan untuk tahun 2022.

Lewat newsletter Power On terbarunya, jurnalis Bloomberg Mark Gurman membeberkan deretan produk yang akan diluncurkan Apple tahun depan berdasarkan informasi dari sumbernya.

Produk yang sudah pasti meluncur tentu saja iPhone 14. Berdasarkan rumor yang sudah beredar, iPhone 14 akan hadir dengan desain baru dan versi Pro-nya akan menanggalkan desain notch dan mengusung desain punch-hole.

Tidak ketinggalan iPhone SE 3 yang akan menjadi iPhone termurah dengan jaringan 5G. Rumor sebelumnya mengatakan iPhone SE 3 akan memiliki desain yang sama seperti pendahulunya, tapi dibekali dengan chip A15 Bionic.

Untuk produk komputer dan laptop, Gurman mengatakan Apple akan meluncurkan Mac Mini baru, iMac high-end baru, Mac Pro versi upgrade, yang semuanya menggunakan chip silicon. Selain itu akan ada MacBook Air dengan desain baru dan prosesor M2, serta MacBook Pro entry level.

Untuk produk tablet, Apple berencana merilis iPad Air baru dan iPad entry level baru. Untuk iPad Pro yang merupakan varian teratas, akan hadir dengan desain baru dan fitur wireless charging yang pertama kalinya akan hadir untuk iPad.

Tidak ketinggalan perangkat wearable. Apple dikabarkan akan merilis tiga Apple Watch baru yang terdiri dari versi reguler, versi SE yang lebih murah, dan versi tangguh untuk olahraga outdoor.

Terakhir, Gurman mengatakan Apple akan meluncurkan headset AR/VR yang sudah lama dirumorkan. Belum lama ini, analis Ming Chi-Kuo memperkirakan headset AR/VR Apple akan menggantikan iPhone dalam 10 tahun ke depan.

Apple biasanya mengumumkan Mac baru sekitar bulan Oktober, iPad pada bulan Maret dan September, serta Apple Watch dan iPhone pada bulan September. Untuk iPhone SE 3, Apple diprediksi akan meluncurkan ponsel ini pada awal tahun 2022.

Source : detik.com

x

Check Also

Menginap 24 Jam Suka-Suka di Seluruh Batiqa Hotels

KEPRITERKINI.COM – Mengawali tahun baru 2022 sebagai satu satu chain hotel bintang tiga di Indonesia, Batiqa ...