Home » Berita » Jalin Silaturrahmi, Jasa Raharja Sambangi Redaksi Bertuahpos.com

Jalin Silaturrahmi, Jasa Raharja Sambangi Redaksi Bertuahpos.com

KEPRITERKINI.COM, PEKANBARU — Manajemen PT Jasa Raharja Riau sambangi kantor redaksi Bertuahpos.com, di Jalam Mangga, Sukajadi, Pekanbaru, pada Kamis, 6 Januari 2021.

Turut hadir Kepala Jasa Raharja Riau M Iqbal Hasanuddin bersama dua bawahannya. Sedangkan dari pihak Bertuahpos.com, dihadiri Pemimpin Redaksi, Devisi Usaha, Devisi IT dan beberapa wartwan.

Dalam kesempatan itu, Iqbal mengatakan kedatangan mereka tidak lain untuk bersilaturrahmi serta mengkampanyekan tentang kesadaran kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas dengan melibatkan media massa.

“Kami sadar betul bahwa kerja seperti ini tidak bisa kami lakukan sendiri. Sebab itu kami mengajak teman-teman media agar turut serta mengkampanyekan kepada masyarakat bagaimana cara berlalu lintas yang benar yang tujunnya tak lain untuk menekan angka kasus kecelakaan,” tuturnya.

Iqbal juga menyebut bahwa sosialisasi tentang keamanan dalam berlalu lintas hingga kini masih terus dilakukan kepada masyarakat, bahkan dalam setiap kesempatan. Kampanye tersebut juga dilakukan dengan memanfaatkan sosial media.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Bertuahpos.com Hendra Saputra mengatakan bahwa pihak redaksi menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh pihak Jasa Raharja.

Di tengah perkembangan teknologi informatika, seperti saat ini, ada banyak tools yang bisa dimanfaatkan untuk kampanye tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak manajemen Jasa Raharja yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke redaksi kami. Secara umum Bertuahpos.com mendukung penuh program kampanye keselamatan berlalu lintas yang tengah digalakkan oleh PT Jasa Raharja,” tuturnya.

“Kami tentunya akan terus memberikan dukungan, mengingat ada banyak program dari Jasa Raharja yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, khususnya masyarakat di Provinsi Riau ini,” terangnya.

Acara silaturrahmi antara Bertuahpos.com dengan pimpinan dan manajemen PT Jasa Raharja ini ditutup dengan sesi foto bersama. (rls)

x

Check Also

Menginap 24 Jam Suka-Suka di Seluruh Batiqa Hotels

KEPRITERKINI.COM – Mengawali tahun baru 2022 sebagai satu satu chain hotel bintang tiga di Indonesia, Batiqa ...