Home » Berita » Anjangsana Jasa Raharja Riau Ke Panti Asuhan Serahkan Bantuan Dan Story Telling

Anjangsana Jasa Raharja Riau Ke Panti Asuhan Serahkan Bantuan Dan Story Telling

KEPRITERKINI.COM – Dalam rangka memperingati 61 Tahun HUT PT. Jasa Raharja, Kantor Cabang Riau mengadakan anjangsana ke Panti Asuhan Al Istiklal Pekanbaru. Kegiatan yang di support oleh Badan Amal ZIS Karyawan/i Jasa Raharja Cabang Riau dilaksanakan pada penghujung tahun, Jum’at, 31 Desember 2021.

Kegiatan diawali berolahraga pagi, dengan bersepeda santai dari Kantor Jasa Raharja Cabang Riau di Jl.Sudirman menuju Panti Asuhan Al Istiklal Jl. Harapan Murni Pekanbaru. Anjangsana diawali dengan ramah tamah Pimpinan Jasa Raharja, Pengurus ZIS Karyawan/i dengan pengelola panti dan semua anak asuh.

Penyerahan bantuan sembako serta bantuan donasi hasil kumpulan ZIS karyawan/I Cabang Riau diserahkan Ketua ZIS Cabang Riau Yandri Tallasa di dampingi Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Riau M.Iqbal Hasanuddin. Acara dilanjutkan dengan hiburan dan story Telling oleh Kak UCI dari Universitas Abdurrab (UNIVRAB) Pekanbaru.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Riau, M. Iqbal Hasanuddin pada kesempatan itu menyampaikan, anjangsana ini merupakan wujud empati dan kepedulian pegawai dan rasa syukur atas ni’mat rezki dan kesehatan. “Semoga dengan berbagi dan berempati kepada sesama, terutama dengan penghuni panti ini akan menumbuhkan rasa syukur kita bersama” Saling berbagi dan peduli adalah kemuliaan yang dapat membawa efek bagi sesama, dan hal ini disadari insan Jasa Raharja, tegasnya.

Pengelola Panti Asuhan Al Istiklal, Dodi mengucapakan rasa terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua Karyawan/i PT.Jasa Raharja serta mengajak anak penghuni panti untuk ikut mendoakan kesehatan, kesuksesan dan kejayaan perusahaan. “Panti Asuhan kami sudah menjadi sasaran tiap tahun PT.Jasa Raharja, dan kami bahagia dan hormat atas keperdulian dan kepercayaan pimpinan PT.Jasa Raharja kepada kami sebagai pengelola” demikian Dodi menyampaikan.

Seluruh anak anak penghuni panti terlihat gembira, atas anajangsana dari Jasa raharja Riau ini, terutama dengan adanya sesi story telling yang disediakan oleh PT.Jasa Raharja. Antusiasme dan perhatian ditunjukkan nak penghuni panti menyimak penyampaian kisah islami dan motivasi yang dibverikan.

Mengangahiri acara, seluruh penghuni panti dan pengelola serrentak mengucapkan Dirgahayu PT. Jasa Raharja ke 61, Hadir Melindungi Indonesia. (rls)

x

Check Also

Menginap 24 Jam Suka-Suka di Seluruh Batiqa Hotels

KEPRITERKINI.COM – Mengawali tahun baru 2022 sebagai satu satu chain hotel bintang tiga di Indonesia, Batiqa ...