Home » Berita » Tanjungpinang Targetkan Seluruh Kota Harus Terang Benderang

Tanjungpinang Targetkan Seluruh Kota Harus Terang Benderang

KEPRITERKINI.COM – Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma berharap dalam waktu dekat, ke depannya, seluruh area jalan raya dan wilayah permukiman padat penduduk bisa terang benderang. Kalau perlu, sambung Rahma, penerangan ini bersifat merata di seluruh area ibu kota.

Rahma melihat, sampai hari ini masih banyak titik-titik lokasi di Tanjungpinang yang belum berpenerang dalam kondisi cukup. Hal ini tidak dipungkirinya, mengurangi kenyamanan dan keamanan warga dalam beraktivitas. Bagi Rahma, penerangan yang memadai, adalah kebutuhan yang urgen dan bukanlah hal sepele.

“Penting karena menghindari kemungkinan terjadinya tindak kejahatan dan hal-hal yang tidak diinginkan,” tutur Rahma.

Sehingga dengan penerangan, dapat dipastikan meningkatkan kenyamanan dan keamanan warga. “Penerangan untuk di jalan, sampai beberapa pemukiman warga. Masih banyak yang gelap-gelap,”sambung dia.

Selain itu, penerangan yang lebih memadai dipastikan Rahma juga akan memberikan nilai lebih pada estetika kota. “Udah terang, jadi cantik lagi,” ucapnya.

Kendati telah meyakini hal tersebut bakal ia wujudkan, Rahma mengaku belum bisa melakukan dalam waktu dekat ini. Sampai sekarang, Rahma mengaku masih melakukan proses hitung-hitung anggaran yang dibutuhkan untuk mewujudkan keinginannya itu. (batampos)

x

Check Also

Pak Ngah yang Ciptakan Lagu Cindai Meninggal di Tanjungpinang

KEPRITERKINI.COM – Musisi legendaris asal Malaysia Suhaimi Mohd Zain alias Pak Ngah mengembuskan napas terakhir ...