Home » Berita » Pejabat Eselon III Kanwil Kemenag Seluruh Indonesia Melakukan Benchmarking Ke Bank Riau Kepri

Pejabat Eselon III Kanwil Kemenag Seluruh Indonesia Melakukan Benchmarking Ke Bank Riau Kepri

KEPRITERKINI.COM – Pusdiklat Tenaga Administrasi Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama (Kemenag) yang sedang melaksanakan Diklat Kepemimpinan Tingkat III angkatan 55 melaksanakan benchmarking ke Bank Riau Kepri, Kamis (26/7/18). Dalam rangka membekali para peserta terhadap kemampuan mengadopsi dan mengadaptasi keunggulan organisasi yang memiliki best practice dalam pengelolaan kegiatan, Pusdiklat Tenaga Administrasi Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama (Kemenag) melaksanakan benchmarking ke PT. Bank Riau Kepri, Kamis (26/7/18).

Sebanyak 40 orang peserta dari Pejabat Eselon III Kanwil Kementerian Agama seluruh Indonesia diterima oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari di Ruang Hangtuah Lantai 5 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri jalan Sudirman Pekanbaru.

Acara diawali dengan pemaparan kinerja Strategi Inovasi dan Transformasi Bank Riau Kepri oleh Pemimpin Divisi SKAI Bank Riau Kepri Hendra Buana. Pemaparan kinerja gemilang tersebut guna memberikan wawasan kepada seluruh peserta bagaimana bank berlogo tiga layar terkembang ini dapat tumbuh dan berkembang serta meningkatkan pelayananannya dengan kondisi ekonomi nasional yang sulit seperti saat ini.

Setelah pemaparan materi tersebut Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Administrasi Badan Litbang Kemenag Republik Indonesia Drs H. Saeroji, MM berkesempatan untuk menyerahkan langsung cindera mata berupa plakat kepada Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari. Kegiatan tersebut disaksikan juga oleh Ketua penyelenggara diklat Drs. H. Aden Daenuri, M.Ed bersama Pemimpin Divisi Renstra Bank Riau Kepri Tengkoe Irawan.

Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Administrasi Badan Litbang Kemenag Republik Indonesia Drs H. Saeroji, MM menyampaikan apresiasinya kepada bank Riau Kepri yang telah bersedia menerima kunjungan ini. Ia berharap kedepannya kegiatan seperti ini dapat dilakukan kembali untuk peserta diklat berikutnya.

Masih pada acara yang sama Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari mengaku sangat senang dan bangga dapat menerima kunjungan rombongan pusdiklat Kemenag Republik Indonesia di gedung yang menjadi ikon bagi Provinsi Riau ini. Dengan metode bencmarking, peserta diharapkan semakin terbuka wawasan, pengalaman dan pengetahuannya serta merangsang ide dan gagasan baru yang inovatif sehingga akan menjadi inspirasi untuk melakukan sekaligus memimpin perubahan di unit kerjanya masing-masing. (rls)

x

Check Also

Pemko Batam akan Terapkan Denda Parkir Sembarangan Rp 500 Ribu Mulai 1 Oktober

KEPRITERKINI.COM – Dishub Batam akan mulai melakukan penertiban terhadap kendaraan yang denda sembarangan tempat mulai ...