Home » Berita » BRK Raih The Best Overall Performance BPD se Indonesia 2018, Sabet 5 Kategori Dari 7 Kategori

BRK Raih The Best Overall Performance BPD se Indonesia 2018, Sabet 5 Kategori Dari 7 Kategori

KEPRITERKINI.COM – Bank Riau Kepri raih Award The Best Overall Performance BPD se Indonesia 2018 pada ajang 15 th Infobank Banking Service Excellence Award 2018, dengan memborong juara 1 pada 5 kategori dari 7 kategori yang dipertarungkan.

Award level nasional ini diserahkan langsung oleh WaPemred Infobank Karnoto Muhammad dan Managing Director MRI ( Marketing Research Indonesia) Hermina Yuliarti kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari di Ballroom Hotel Shangrilla Jakarta, Selasa (6/6/18).

Pada acara tersebut yang menjadi Keynote Speach Kepala Eksekutif LPS Fauzi Ichsan. Pada ajang 15 th Infobank Banking Service Excellence Award 2018 tersebut yang disabet oleh bank berlogo tiga layar terkembang ini adalah Juara 1 pada 5 kategori, dari 7 kategori yang ada yaitu Award the Best Overall Performance, Award Performa Pelayanan Prima minus e banking-terbaik I, Award Customer Service – terbaik I, Award Satpam terbaik I dan Award telepon-terbaik I.

Kategori yang terlepas dari Bank Riau Kepri hanya ada 2 kategori yaitu Award Teller- terbaik 1 yang diraih Bank Sumsel Babel sedangkan Bank Riau Kepri harus puas diposisi ke 4 dan Award ATM- terbaik 1 yang diraih Bank DKI sedangkan Bank Riau Kepri harus puas pada ranking 8.

Prestasi ini terlihat konsisten dimana pada tahun 2017 lalu posisi ranking Bank Riau Kepri berada pada peringkat kedua sedangkan sebelumnya pada tahun 2016 masih pada peringkat ketiga, dan sebelum berbenah total dari segi service, malah pada tahun 2015 berada pada posisi urutan ke 8. Jadi prestasi puncak pada tahun 2018 ini adalah buah dari pembenahan dan kerjasama semua lini di Bank Riau Kepri. (rilis)

x

Check Also

Pemko Batam akan Terapkan Denda Parkir Sembarangan Rp 500 Ribu Mulai 1 Oktober

KEPRITERKINI.COM – Dishub Batam akan mulai melakukan penertiban terhadap kendaraan yang denda sembarangan tempat mulai ...