Home » Berita » Presenter Cantik Ini Bakal Pandu Debat Kedua Pilwako Tanjungpinang

Presenter Cantik Ini Bakal Pandu Debat Kedua Pilwako Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Debat putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tanjungpinang dijadwalkan akan berlangsung pada hari Selasa, 15 Mei 2018, di Hotel Aston Tanjungpinang.

Debat itu rencananya akan dipandu presenter terkemuka TV One Paramitha Soemantri. Presenter yang sering terlihat di acara Kabar Pagi Indonesia itu akan memandu debat lebih kurang dua jam.

Ketua KPU Tanjungpinang Robby Patria menyatakan, dipilihnya Paramitha merupakan presenter yang juga wartawan TV One, karena sosoknya sudah tidak asing bagi warga Tanjungpiinang.

Ia juga terbiasa memandu debat baik siaran langsung maupun siaran tunda.

“Kita harapkan dengan kehadiran Paramitha menambah daya tarik debat kedua ini, sehingga menjadi lebih menarik,” kata Robby seperti dilansir batampos.

Adapun debat kedua mengambil topik sosial ekonomi, pariwisata dan lingkungan. Topik ini sangat penting dan harus jelas dalam visi misi pasangan calon yang akan memimpin kota Tanjungpinang.

“Tentu kedua calon sudah berpengalaman soal ekonomi, pariwisata dan lingkungan serta sosial. Karena keduanya mantan pejabat walikota dan wakil walikota,” katanya.

Dikatakannya, panelis dalam debat itu adalah pengusaha Rida K Liamsi, Ketua STAIN Abdurrahman Faizal, Dosen Stisipol Raja Haji Neng Suryaningsih, Kepala Free Trade Zone Tanjungpinang Dean Yealta, dan Asesor Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) wilayah Bintan Dr.Febri Lestari.

“Mereka pakar di bidang masing-masing soal sosial, ekonomi, lingkungan,” kata Robby.

Debat kedua ini KPU membatasi jumlah masing masing pendukung 100 orang per calon karena keterbatasan jumlah ruangan.

Untuk itu Robby mengimbau masyarakat Tanjungpinang menyaksikan lewat siaran langsung Tanjungpinang TV, RRI dan Facebook KPU Tanjungpinang. (*)

x

Check Also

Bawaslu Lingga Loloskan Bacaleg Mantan Napi Kasus Korupsi

KEPRITERKINI.COM – KPU Provinsi Kepri mengaku kecewa dengan putusan Bawaslu Kabupaten Lingga yang meloloskan Bacaleg ...