Home » Berita » Kapolres Lingga Resmi Menggantikan AKBP

Kapolres Lingga Resmi Menggantikan AKBP

KEPRITERKINI.COM, Lingga – Kapolres Lingga, Kepulauan Riau, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, resmi menggantikan AKBP Joko Adi Nugroho. Proses serah terima jabatan (Sertijab) pun sudah dilaksanakan di halaman Mapolres Lingga, Dabo Singkep, Rabu (4/4/2018) kemarin.

Ucok saat ini menjabat sebagai Kapolres Tanjungpinang. Dengan begitu, AKBP Joko Adi Nugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditregident Ditlantas Polda Kepri, mengaku akan melanjutkan apa yang saat ini sudah dijalankan oleh Kapolres Sebelumnya.

“Insya Allah saya akan melanjutkan langkah yang sudah diambil oleh Kapolres sebelumnya dalam mendukung program-program prioritas Kabupaten Lingga,” ujar Joko ketika dihubungi Salisma.com, Kamis (5/4/2018).

Dia menjelaskan, selain melanjutkan program Kapolres terdahulu, dirinya tentu akan ikut serta mensukseskan program yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Lingga yang salah satunya membangun sektor pertanian.

“Motivasi saya dalam memimpin Polres Lingga adalah selalu berusaha menjalankan amanah yang diberikan secara ikhlas untuk membangun sumber daya personil, sarana dan sinergitas agar dapat mewujudkan Polres Lingga  yang dipercaya masyarakat,” ujarnya.

Joko mengaku, adapun target ke depannya ketika memimpin Polres Lingga, tentunya dapat berperan aktif dalam membangun Kabupaten Lingga melalui stabilitas keamanan yang nantinya akan berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat Lingga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemko Batam akan Terapkan Denda Parkir Sembarangan Rp 500 Ribu Mulai 1 Oktober

KEPRITERKINI.COM – Dishub Batam akan mulai melakukan penertiban terhadap kendaraan yang denda sembarangan tempat mulai ...