Home » Berita » Yuk, Cek Daftar Perumahan dan Industri Terkena Dampak Pemadaman PLN Batam

Yuk, Cek Daftar Perumahan dan Industri Terkena Dampak Pemadaman PLN Batam

PLN Batam kembali melakukan pemadaman listrik di sejumlah wilayah di Batam, Kepulauan Riau. Pemadaman ini terkait dengan pemeliharaan distribusi gardu.

Pemadaman listrik ini dimulai sejak 21 Maret 2018 hingga 24 Maret 2018 dalam rentang waktu yang berbeda. Selain itu ada sejumlah perumahan dan wilayah yang terkena dampak tersebut. Durasi pemadaman mulai dari dua jam hingga tiga jam.

Diantaranya Batu Ampar, Batam Kota, Batuaji, Sei Beduk, dan beberapa tempat lainnya.

Berikut rincian kompleks perumahan yang akan terkena pemadaman diantaranya: Perumahan Akasia 2, Perumahan Akasia Garden, Perumahan Siriaon Indah, Tempat Senang, Indah Puri Resort, Kavling Patam Laut, Repindo Industri (Batu Ampar), Simpang Melchem, Simpang Samiyong dan sekitarnya.

Kemudian, PT Aker Solution/ Kvaerner (KOP), SCTV, LHK Industri, Radio Pantai dan sekitarnya. Perumahan Odessa dan sekitarnya.

Kavling Kamboja, Kavling Melati, Kavling Seroja, Kampungtua, Perum Rexvin Green Park, Perum Buana Raja Residence, Kavling Flamboyan 1, Dan sekitarnya. dan sekitarnya.

Perumahan Puri Agung 4, Bukit Ayu Belakang Lestari, Pancur Biru, Kavling Mangsang 1, Perumahan Phoenix Garden, Perumahan Permata Rabayu 2, Perumahan Pondok Rabayu 1 dan sekitarnya.

Kavling Mangsang 2 Sisipan, Bukit berbunga, KSB Mangsang Indah II, Piayu Residance, Perumahan Muka Kuning Pratama, Bumi Riau Bertuah 3, Batuaji Baru Kavling Nato dan sekitarnya.

Perum Queen Southlink dan sekitarnya. SMKN I, SMU Muhammadiyah, Gereja Tiberias, Ruko Citra Fortuna Tembesi, SMU Advent, Kampus Bahasa Arab, Tower BTS dan sekitarnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bawaslu Lingga Loloskan Bacaleg Mantan Napi Kasus Korupsi

KEPRITERKINI.COM – KPU Provinsi Kepri mengaku kecewa dengan putusan Bawaslu Kabupaten Lingga yang meloloskan Bacaleg ...